Selamat Atas Promosi Jabatan Eselon III di Pemkab Tanah Datar

Selamat atas promosi jabatan eselon III di pemkab tanah datar - Salah seorang rekan sejawat kami, Suci Indriani SPd baru saja mendapat promosi untuk menduduki jabatan Kepala Bidang (Kabid) pada salah satu instansi pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, Sumbar.


Suci Indriani SPd Kabid Perpustakaan (nomor 2 dari kiri) foto bareng guru SMPN 2 Lintau Buo (foto: dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.com)

Suci Indriani SPd resmi menjabat Kabid Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, setelah dilantik oleh Bupati Tanah Datar bersama 29 pejabat lainnya, Senin lalu (6/3/23).

Mantan guru Bahasa Inggris dan Kepala Perpustakaan SMPN 2 Lintau Buo ini menempati posisi sebagai pejabat eselon III setelah lolos seleksi oleh tim uji kompetensi jabatan.

Jabatan Kabid setingkat dengan jabatan Kepala bagian (Kabag), Sekretaris Badan dan Sekretaris Dinas. 

Sebagai pejabat baru eselon III di lingkungan Pemkab Tanah Datar, tentunya Suci Indriani SPd diharapkan dapat menunjukkan kinerja terbaik.

Mengelola Perpustakaan SMPN 2 Lintau Buo dan pelatihan manajemen perpustakaan selama ini. Tentu akan menjadi modal kompetensi yang tak bisa dianggap kecil dalam menunjukkan kinerja di lingkungan yang baru bagi wanita kelahiran Solok tahun 1970 ini.

Dedikasi dan loyalitas tinggi dalam bekerja adalah sebuah tuntutan sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Selamat bertugas Suci Indriani SPd.***