Begini Tanda-tanda Orang Sedang Jatuh Cinta

Begini tanda-tanda orang sedang jatuh cinta - Katanya, orang yang sedang jatuh cinta pasti ada tanda-tanda yang dialaminya. Yang mampu mengenali ciri-ciri orang yang lagi jatuh 'cintrong' mungkin juga orang yang cerdik. Atau orang yang cerdas barangkali mampu melihat tanda-tandanya secara lahiriah tentunya. 

Bagaimana tanda-tanda orang yang lagi jatuh cinta? Mari kita kenali tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta. Tanda yang pertama ialah pandangan mata. 

Sering orang bilang, mata merupakan jendela jiwa. Mungkin ada benarnya. Rahasia jiwa dapat diungkap melalui pandangan mata seseorang.

Begitu pula dengan orang yang sedang jatuh cinta. Nah, jika matamu sering bergerak mengikuti orang yang kamu cintai. Maka bisa dianggap bahwa kamu mencintainya.


Selanjutnya, tanda-tanda cinta bisa kita lihat dari sebuah percakapan. Kalau kamu jatuh cinta, pasti akan selalu melayani pembicaraan orang yang kamu cintai.

Kamu nyaris tidak berhenti melayaninya. Dan kamu juga akan menerima begitu saja segala ucapan dan kata-kata sang tercinta.

Tanda-tanda cinta yang lainnya, dapat kamu lihat dari gerakan tubuh orang yang kamu cintai. Lihatlah! Betapa orang-orang yang jatuh cinta segera bergegas ke tempat orang yang dicintainya.

Kamu akan menghindari segala sesuatu yang menjauhkan dirimu dengan kekasih tercinta. 

Simak juga : Mawar Merah Ketiga

Tanda-tanda cinta berikutnya adalah adanya keraguan, dan sekaligus kegembiraan yang tergambar dari wajah sang pecinta kala tiba-tiba bertemu dengan kekasih tercinta.

Tanda-tanda cinta berikutnya mengerjakan apa yang dikerjakan oleh pujaan hati. Walaupun ia tidak pernah melakukan tidak bisa dilakukan sebelumnya.

Di antara tanda-tanda dan bukti cinta, yang bisa kita lihat dangan mata yaitu: terasa sempit walaupun ditempat yang luas, banyak menggunakan isyarat yang tidak jelas, banyak bersandar ketika duduk, banyak mengelus-elus telapak tangan ketika berbicara, menyenangi tempat duduk yang biasa diduduki oleh pujaan hati, meniru apa yang dibawa atau dipakai sang pujaan hati.

Contoh: merk buku yang sama, merk sepatu yang sama dan lain-lain.

Cinta dapat merubah orang yang dulunya pelit sekarang pemurah. Cinta bisa mengubah orang yang pendiam menjadi banyak bicara. Cinta telah mengubah orang yang penakut menjadi pemberani.

Cinta mampu mengubah seseorang yang malas berhias sekarang malah didepan kaca terus-menerus. 


Mungkin hanya itu yang dapat diungkapkan tentang tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta. Sekian!!! (*Penulis : Firman Saputra)