Di Sekolah Ini Akan Digelar Temu Ramah dengan Pemerintah Kecamatan

Di Sekolah ini akan digelar temu ramah dengan pemerintah kecamatan  – Kegiatan temu ramah warga sekolah dengan pemerintah kecamatan akan digelar di SMPN 2 Lintau Buo, Senin besok (7/11/22).

Kegiatan temu ramah itu menurut rencana akan dilaksanakan usai upacara bendera di halaman sekolah.

Sementara itu Camat Lintau Buo Afrizal SE yang akrab disapa ‘Ayah’ direncanakan akan bertindak sebagai inspektur upacara bendera.

Persiapan sekolah

Pelaksana upacara bendera ditugaskan kepada Osis SMPN 2 Lintau Buo. Sehubungan dengan ini, Osis dibawah binaan Pembina Osis Isral SPd sudah melakukan persiapan.

Persiapan meliputi pembenahan lingkungan sekolah, latihan dan geladi bersih upacara bendera.

Pelaksana upacara dilatih oleh Elfianti SSn dibantu oleh pembina lainnya.

“Kita berharap, setelah dipersiapkan secara optimal, upacara bendera maupun temu ramah akan berjalan lancar,” Demikian antara lain disampaikan Pembina Osis Isral SPd di sela-sela latihan dan persiapan geladi bersih. 

Hasil temu ramah yang diharapkan

Kegiatan temu ramah melibatkan warga sekolah dan pemerintah nagari dan kecamatan.

“Kegiatan temu ramah nanti bertujuan untuk membicarakan kemajuan proses pendidikan di sekolah,” sebut Syafrida SPd Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Sabtu (6/11/22).

Di sisi lain kepala sekolah berharap dukungan penuh kepada semua pihak, termasuk unsur pemerintah dalam rangka meningkatkan proses dan hasil belajar siswa di sekolah.

Selain itu juga diharapkan  informasi dan masukan dari peserta temu ramah untuk kemajuan sekolah di masa mendatang.***