Pengurus Osis SMPN 2 Lintau Buo Masa Bhakti 2022/2023 Dilantik Kepala Sekolah

Pengurus osis smpn 2 lintau buo masa bhakti 2022/2023 dilantik kepala sekolah – Pengurus Osis SMPN 2 Lintau Buo Masa Bhakti 2022/2023 dilantik oleh Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd dalam suatu upacara khusus pelantikan di halaman sekolah setempat, Senin siang (31/10/22).

Ijunk Fikar dan Ayah Zafran alias Hadi Rahim, terjun langsung ke lapangan  meliput prosesi pelantikan Pengurus Osis SMPN 2 Lintau Buo Masa Bhakti 2022/2023.

Duet Suryani Arfia dan Pabian Putra Rairsyah masing-masing dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua Osis.

Sementara itu jabatan Sekretaris I dan II dipegang oleh Keyla Novredi Putri dan Azizah. Sedangkan Suci Ramadhani menjadi Bendahara Osis.

Kepengurusan Osis SMPN 2 Lintau Buo Masa Bhakti 2022/2023 juga dilengkapi dengan 10 Sekbid (Sekretaris Bidang).

Bersamaan dengan Pengurus Osis juga dilantik Pengurus MPK (Majelis Perwakilan Kelas) dan MPO (Majelis Pembina Osis). 

MPK yang dilantik antara lain Ketua dan Wakil Ketua (Zaharatul Hazanah dan Airin Emilia Putri), Sekretaris (Ihsan Aldy) serta anggota sebanyak 29 orang.

Sementara itu MPO yang dilantik adalah Edi Syamsul (Koordinator), Isral SPd (Ketua), Zulfikar SPd (Sekretaris) dan Wirda Nengsih SPd (Bendahara).

Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd dalam sambutan pelantikan berharap agar pengurus Osis dapat bekerja dan bekerjasama dengan baik.

“Semoga pengurus Osis yang dilantik hari ini mampu bekerja sama dalam memajukan sekolah,” ujar Kepala sekolah antara lain.

Kepada pengurus Osis yang lama kepala sekolah mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat bertugas kepada pengurus Osis yang baru dilantik.***