Memetik Hasil Kegiatan Classmeeting di Sekolah

Memetik hasil kegiatan classmeeting di sekolah – Kegiatan yang satu ini pasti ditunggu-tunggu oleh siswa; classmeeting! Sebuah kegiatan yang mempertemukan antar kelas di sekolah dalam berbagai iven seperti olah raga, seni dan budaya. Kegiatan ini dilaksanakan sebelum menerima rapor semester atau kenaikan kelas.

Sebelumnya, siswa telah berjibaku selama seminggu lebih menghadapi ujian semester atau ujian kenaikan kelas. Telah mengerahkan semua kemampuannya untuk menjawab soal-soal ujian semester dengan jujur dan bersih.

Mudah-mudah-mudahan semuanya bernilai bagus dan naik kelas.

Agar berjalan lancar, siswa yang tergabung dalam OSIS di bawah bimbingan guru pembina OSIS telah melakukan berbagai persiapan.

Mulai dari menyusun kerangka proposal. Kemudian mengesahkannya menjadi sebuah proposal yang dapat diterapkan selama kegiatan berlangsung.

Persiapan yang terencana dengan baik akan mengantarkan pada kesuksesan penyelenggaraan kegiatan classmeeting di sekolah.

Hasil classmeting kendorkan saraf siswa akan diperoleh dengan memuaskan. Siswa kembali segar setelah mengikuti kegiatan ini dengan baik dan siap menerima hasil belajar semester genap ini.

Sesungguhnya cukup banyak manfaat kegiatan classmeeting di sekolah. Selain yang disebutkan di atas, kegiatan classmeeting menjadi ajang penyaluran bakat dan minat siswa dalam berbagai bidang kegiatan ekstrakurikuler. 

Menjalin tali silaturrahmi antar siswa di sekolah. Mencari bibit prestasi di bidang olah raga dan seni. Namun yang paling penting lagi adalah melatih mental sportifitas dan bersaing dalam prestasi non akademik.

Mari kita ikuti kegiatan classmeeting dengan baik sehingga tujuannya tercapai dan hasilnya pun dapat dipetik bersama. Semoga!***