Debut Ririn Chania : Sio-sio Marendo Cinto

Debut ririn chania : Sio-sio marendo cinto - Satu lagi single song Minang produksi dari MMGS Production 2024, Ririn Chania dengan titel Sio-sio Marendo Cinto ciptaan Eka Putra. 

Ririn Chania, Sio-sio Marendo Cinto (Tangkapan layar/ Matrapendidikan.id)

Rina, sapaan akrab Ririn Chania, lagu ciptaan Eka Putra itu adalah singel perdananya yang diproduksi oleh MMGS Production 2024. Ketika ditanya via telepon genggam, Rina mengaku merasa senang karena telah mencoba dan mendapat kesempatan rekaman dan lagu yang dibawakannya di-launcing di Chanel Youtube.

"Cita-cita Ina sudah dikabulkan oleh Allah untuk rekaman untuk pertama kali," balas Ririn Chania.

Sesuai karakter suaranya, Rina mengakui kalau ia suka dan enjoy membawakan lagu-lagu genre Minang melankolis. Penasaran singel pertama Ririn Chania?

Simak videonya pada link berikut : Sio-sio Marendo Cinto  

Sehubungan singel perdana Ririn Chania, Sio-sio Marendo Cinto, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada MMGS Productin, Video Credits, Eka Putra dan Fery KD.

Debut Ririn Chania dengan Sio-sio Marendo Cinto cukup mendapat tempat di hati penggemar musik Minang. Terbukti sejak 7 hari di-launching di YouTube Chanel MMGS Production, singel Ririn Chania telah ditonton 2 ribuan kali.

Semoga akan lahir single kedua dan seterusnya. Sukses untuk Rina, alumni SMPN 2 Lintau Buo (dulu, SMPN 4 Lintau Buo, Admin).***