UASBK di SMPN 2 Lintau Buo Berjalan Lancar

UASBK di SMPN 2 lintau buo berjalan lancar - Sampai pada hari kedua, pelaksanaan UASBK (Ujian Akhir Sekolah Berbasis Komputer) di SMPN 2 Lintau Buo berjalan lancar dan aman. Jaringan internet maupun komputer tidak mengalami kendala. Begitu pula peserta ujian. tidak ada yang terlambat datang.

Sumber matrapendidikan.id di sekolah, Selasa siang (23/04/24) mengatakan cuaca mulai dari pagi sampai ujian pada sesi terakhir sangat mendukung karena  terlihat cerah.

Pada hari ini tim monitoring asesmen pendidikan dari Disdikbud Tanah Datar, Rosyid Mahmudi MPd juga berkunjung ke SMPN 2 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar.

Pengawas SMP di Tanah Datar itu  melihat langsung jalannya UASBK  serta Posko UASBK yang bersebelahan dengan ruang ujian.

Ketua panitia UASBK yang juga Waka Kurikulum Zulfikar SPd menerima tim monitoring. Ia mengekspose perihal persiapan sampai pelaksanaan UAS.

UASBK Tahun Pelajaran 2023/2024 di SMPN 2 Lintau Buo berlangsung selama sepekan, mulai Senin (22/04/24) sd Sabtu (27/04/24).

Ujian berlangsung dua sesi dengan dua ruang ujian. Peserta ujian sebanyak 66 siswa.

Sementara itu, disaat UASBK berlangsung, MKKS SMP Kabupaten Tanah Datar Sumbar akan mengadakan musyawarah di SMPN 2 Lintau Buo, Rabu (24/04/34).

Informasi yang diperoleh melalui briefing guru di hari pertama sekolah, ada sekitar 57 kepala SMP yang akan datang pada hari tersebut.

Ini adalah kali kedua MKKS bertemu di SMPN 2 Lintau Buo. Pertama kali dulu semasa kepala sekolah Fauzi SPd sebutnya.***