MPLS Bagi Siswa Baru Tahun Ajaran 2023-2024 Berakhir, Aditya dan Intan Peserta Terbaik

Mpls bagi siswa baru tahun ajaran 2023-2024 berakhir, aditya dan intan terbaik - Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Bagi Siswa Baru Tahun Ajaran 2023-2024 di SMPN 2 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar Sumbar berakhir. Penutupan MPLS secara resmi dilakukan dalam acara penutupan di halaman sekolah, Rabu siang (12)7/23).

Ilustrasi gambar (Syaf/Matrapendidikan.id)

Sementara itu Aditya Nugraha dan Intan Purnama Sari terpilih menjadi peserta terbaik dalam kegiatan MPLS yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut.

Aditya Nugraha dinobatkan menjadi King MPLS sedangkan Intan menjadi Queen MPLS. Penobatan dilakukan oleh kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd.

Mahkota King dan Queen dipindahkan dari M. Bintang Nardionsya dan Angel Pratama Putri. Keduanya adalah King dan Queen MPLS Tahun Ajaran 2022-2023 lalu.

Laporan dan sambutan penutupan

Susunan acara penutupan MPLS diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian diikuti dengan penampilan minat dan bakat peserta didik baru yang dipandu oleh Elfianti SSn.

Isral SPd pembina Osis sekaligus ketua pelaksana menyampaikan laporan pelaksanaan MPLS Bagi Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2023-2024.

"Pelaksanaan MPLS berjalan dengan lancar sampai dengan kegiatan penutupan. Semua peserta didik baru dapat mengikutinya dengan baik meskipun ada kekurangannya," sebut ketua pelaksana antara lain.

Sementara itu Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd dalam sambutan penutupan menyampaikan pesan kepada peserta didik baru.

"Pengenalan terhadap lingkungan sekolah selama 3 hari ini diharapkan dapat membatu peserta didik baru dalam mengikuti pelajaran dengan baik serta mencapai prestasi belajar yang memuaskan," pesan kepala sekolah.

Doa penutupan kegiatan MPLS dipandu oleh Ropi'u SPd. Dengan demikian kegiatan MPLS sudah berakhir Tahun Ajaran 2023-2024 sudah berakhir dan siswa baru siap mengikuti pembelajaran di sekolah.***