Gebyar SMPN 2 Lintau Buo 2023 Ditutup, Inilah Para Pemenangnya!

Gebyar smpn 2 lintau buo 2023 ditutup, inilah para pemenangnya! – Gebyar SMPN 2 Lintau Buo dalam rangka Peringatan 40 Tahun berdirinya SMPN 2 Lintau Buo telah berakhir.

Gebyar SMPN 2 Lintau Buo ditutup kepala sekolah (Matrapendidikan.id)

Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam sebuah acara penutupan, Selasa sore (7/3/23).

Sementara itu SDN 07 Pangian secara keseluruhan meraih prestasi terbaik dengan memenangkan beberapa jenis kegiatan tanding dan lomba.

Arlis Anwar SPd selaku ketua panitia  menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan dalam Gebyar SMPN 2 Lintau Buo 2023.

“Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari berjalan dengan lancar dan tidak menemui kendala berarti,” sebut Arlis Anwar SPd.

Sebagai ketua pelaksana, Arlis Anwar SPd juga menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia, para alumni, komite sekolah dan para donatur yang sudah menyukseskan acara gebyar.

Senada dengan itu Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd dalam sambutannya sebelum menutup kegiatan, kembali menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap semua pihak telah ikut menyukseskan kegiatan pertandingan dan perlombaan pada Gebyar SMPN 2 Lintau Buo 2023.

“Acara ini sudah berjalan dengan aman dan lancar. Dari kegiatan pun sudah dapat kita ketahui hasilnya dan sebentar lagi akan diumumkan.” tutur kepala sekolah.

Dikatakan kepala sekolah, kedepannya kegiatan seperti ini akan diteruskan untuk menggali potensi siswa melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Ropi’u SPd Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum membacakan hasil keputusan dewan juri lomba paduan suara dan tahfizh serta hasil tanding sepakbola mini.

Berikut Hasil Lomba dan Pertandingan pada Gebyar SMPN 2 Lintau Buo 2023 : 

A.Lomba paduan suara

1. SDN 02 Taluk

2. SDN 09 Taluk

3. SDN 07 Pangian


B.Lomba tahfizh 

1. Radisva Afri (SDN 07 Pangian)

2. Dayan Fajar Attar (SDN 01 Pangian)

3. Nahwa Liyana Alfurqan (SDN 07 Pangian).


C.Pertandingan sepakbola mini 

1. SDN 02 Taluk

2. SDN 12 Pangian

3. SDN 01 Pangian

Dengan hasil ini SDN 07 Pangian menjadi juara umum dengan meraih 3 nomor kegiatan tanding dan lomba.

Kepada para pemenang lomba dan pertandingan diberikan tropi, piagam dan Tabanas. Selamat kepada para pemenang pertandingan dan lomba dalam Gebyar SMPN 2 Lintau Buo 2023.***