Ultah Ke- 2 Pudiang Omeh TV Gelar Malam Hiburan Saluang Dangdut

Ultah ke- 2 pudiang omeh tv gelar malam hiburan saluang dangdut – Channel "Lintau Bagurau", Pudiang Omeh TV menggelar acara Saluang Dangdut,  menghoyak Simpang Kulit Manis Taluk Lintau Lintau Buo Kab. Tanah Datar, Sabtu malam (19/11/22).

Kombinasi saluang dan musik keyboard dalam malam hiburan di Simpang Kulit Manis Taluk (Matrapendidikan.id)

Acara hiburan masyarakat yang diadakan di depan lapangan bola kaki Simpang Kulit Manis itu juga dihadiri Ny. Retri Zuldafri Darma.

Pimpinan Pudiang Omeh TV Tk. Malin Cahyo mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan hiburan masyarakat di kampung halaman maupun perantauan.

“Menjalin silaturahmi dengan sesama artis pendukung dan penggemar Pudiang Omeh TV sekaligus memberikan hiburan,” ujar Tk. Malin Cahyo di sela-sela pertunjukan Saluang Dangdut.

Para artis pendukung Pudiang Omeh TV seperti Galedor, Mak Lelo, Mak Boy, Mak Subek, Linda, Ujang Efendi dan lainnya menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan berjoget di depan pentas hiburan.

'Bintang tamu' Ny. Retri Zuldafri Darma (Matrapendidikan.id)

Sementara itu 'Bintang Tamu' Ny. Retri Zuldafri Darma juga ikut bernyanyi dan berjoget menghibur penonton.

Sebelumnya Ny. Retri Usda memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke- 2 pada Tahun 2022 pada Pudiang Omeh TV.

“Selamat Ulang Tahun Ke-2 buat Channel Lintau Bagurau, Pudiang Omeh TV.

Ny. Retri Zuldafri Darma dan rombongan duduk di tikar saksikan Saluang Dangdut (Matrapendidikan.id)
 

Semoga chanel Lintau Bagurau ini menjadi sumber informasi dan media belajar seni dan budaya bagi masyarakat Taluk khususnya dan Lintau umumnya baik di kampung halaman maupun perantauan,” ucap Ny. Retri Zuldafri Darma.

Lebih jauh Ny. Retri Zuldafri berharap agar channel YouTube Pudiang Omeh TV semakin berkembang.

Matra Pendidikan dan kru juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-2 buat Pudiang Omeh TV, semoga tetap eksis dalam menghibur masyarakat di kampung halaman maupun perantauan. 

Like, Subscribe dan Share Pudiang Omeh TV dan saksikan konten-konten kocaknya.***