Nadia Melani Putri Raih Juara II Lomba Lagu Solo Vokal Minang Populer

Nadia melani putri raih juara 2 lomba lagu solo vokal minang populer – SMPN 2 Lintau Buo Kab. Tanah Datar kembali meraih prestasi. Kali ini dalam bidang seni suara yang menjadi salah satu program unggulan di sekolah.

Nadia Melani Putri raih juara 2 lomba Lagu Solo Vokal Minang Populer (dok.smpn2/ Matrapendidikan.id)

Nadia Melani Putri berhasil meraih Juara II Lomba Lagu Solo Vokal Minang Populer Tingkat SMP Se-Kab. Tanah Datar yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Lima Kaum, Senin (10/10/22).

SMPN 2 Lintau Buo mengirim 2 utusan peserta putri, masing-masing Nadia Melani Putri dan Aisyah serta didampingi oleh guru pembina sekaligus pelatih Elfianti SSn.

Nadya yang membawakan lagu Minang Populer berjudul Maulang Sayang (Ratu Sikumbang) menempati peringkat kedua putri di bawah tim dari SMPN 2 Batipuah. Juara ketiga diraih tim SMPN 1 Batusangkar.

Tim SMPN 2 Lintau Buo foto bareng kepala sekolah Syafrida SPd sebelum berangkat lomba (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Guru Seni SMPN 2 Lintau Buo Elfianti SSn yang mendampingi siswa dalam lomba kepada Matra Pendidikan mengatakan cukup puas dengan hasil yang dicapai anak didiknya.

“Salah seorang anak kita meraih juara 2 dan ini juga menjadi perhatian bagi kita agar siswa berlatih lebih banyak waktu dan dukungan orangtua,” ujar Elfianti SSn. 

Sementara itu Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd merasa bersyukur. Hal itu disampaikannya melalui WAG SMPN 2 Lintau Buo.

“Alhamdulillah berkat kerja keras guru pembina dan dukungan kita semua, semoga ke depannya sekolah kita semakin jaya,' tulis kepala sekolah.

Kepala sekolah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada anak dan orangtuanya yang telah mendukung keikutsertaan anak dalam lomba ini.

Kepada peserta yang belum berhasil agar tetap berlatih. Semoga pada lomba berikutnya akan dapat mencapai hasil memuaskan.***