Inilah King and Queen MPLS Tahun Pelajaran 2022-2023 SMPN 2 Lintau Buo

Inilah ‘king and queen’ mpls tahun pelajaran 2022-2023 smpn 2 lintau buo – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Bagi Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2022-2023 telah usai. Kepala SMPN 2 Lintau Buo diwakili Triyanda Putra SPd telah menutup gelaran awal tahun pelajaran baru itu, Kamis siang (14/7/22).

King 'Bintang' dan Queen 'Angel' diantara kepala sekolah (dok.smpn2lb/Hadi R/ Matrapendidikan.id)

Sementara itu M.Bintang Nurdiansyah dan Angel Pratama Putri dinobatkan sebagai ‘King and Queen’ MPLS Tahun Pelajaran 2022-2023.

Penobatan berlangsung saat upacara penutupan MPLS yang ditandai dengan pemasangan atribut ‘King and Queen’ oleh kepala sekolah.

Pemilihan ‘King and Queen’ berdasarkan kriteria tertentu yang ditetapkan oleh Osis.

Pengurus Osis Nafla Syafriani ditemani Zaharatul Hasanah dan kawan lainnya  kepada matrapendidikan.com  mengatakan bahwa kedua siswa itu diputuskan sebagai ‘King and Queen’ tahun pelajaran ini.

Penobatan ‘King and Queen’ pada kegiatan MPLS setiap tahun memiliki nilai tersendiri bagi siswa baru.

Ada nilai motivasi bagi siswa baru untuk mengikuti MPLS dengan baik. Sehingga usai MPLS siswa benar-benar mengetahui dan memahami lingkungan sekolah yang baru.

MPLS yang dilaksanakan dengan prinsip pembelajaran edukatif dan menyenangkan akan berdampak pada kesiapan siswa untuk mengikuti pembelajaran dengan baik.***