Festival Selaju Sampan di Tigo Jangko Semakin Memesona, Tiket Ludes Diserbu Pengunjung

Festival selaju sampan di tigo jangko semakin memesona, tiket ludes diserbu pengunjung -  Festival Selaju Sampan di Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko dengan kegiatan utama Pacu Perahu dan Perahu Wisata di Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko semakin memesona.

Hal itu terpantau langsung oleh Matrapendidikan.id di lokasi sampai H+6 atau hari keenam, Minggu sore (8/5/22).

Tiket yang disediakan panitia ludes terjual diserbu pengunjung. Antusias masyarakat semakin tinggi untuk datang ke Tobek Panjang. Apalagi libur Lebaran Idul Fitri 1434 H akan berlalu. 

Seperti diketahui tiket Festival Selaju Sampan berlaku untuk masuk area wisata dan naik wisata perahu.

Pendaftaran ditutup besok!

Sementara itu Pacu Perahu juga semakin diminati oleh atlit-atlit pacu perahu, sehari jelang penutupan pendaftaran peserta.

Menariknya, iven Pacu Perahu hari Minggu ini, salah seorang atlitnya adalah perempuan dengan Tim Borneo 2 dari Tanjung Bonai Aur (TBA) Kab. Sijunjung. 

Namun tim ini yang berpacu di tace ke-3 hanya menempati urutan kedua menyentuh garis finish. Timnya kalah sekian detik dari tim biru-biru STR Tigo Jangko.

Informasi dari Panitia Penyelenggara festival di Posko, pendaftaran peserta pacu perahu untuk babak penyisihan akan ditutup Senin besok (9/5/22).

“Penutupan Pendaftaran Peserta Pacu Perahu babak penyisihan akan ditutup besok Senin, 9 Mai 2022,” ujar Ronal Kasman didampingi Indah Komala, Uni Tanah Datar 2018.

Ronal Kasman mengingatkan melalui pengeras suara agar atlit yang berminat lebih cepat mendaftarkan timnya ke panitia penyelenggara.

Perahu wisata makin digemari

Iven Perahu Wisata di Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko juga semakin digemari. Tiket berperahu ria ini ludes di boking pengunjung.

Admin Matrapendidikan.com juga ikut serta naik perahu ria. Menyaksikan dan mengabadikan sensasi keindahan Tobek Panjang langsung dari atas perahu yang mengelilingi area Tobek Panjang.

Doorprize sembako

Panitia Festival Selaju Sampan di Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko semakin gencar menarik hati pengunjung.

Beberapa paket sembako dibagikan kepada pengunjung yang beruntung mendapat doorprize.

Pengundian dilakukan berdasarkan tiket penonton yang bernomor seri khusus.

Festival Selaju Sampan Tobek Panjang Nagari Tigo Jangko  ini akan berlangsung sampai Jumat, 13 Mei 2022 mendatang.***