Inilah Finalis Duta GenRe Tanah Datar 2018 Utusan SMAN 2 Lintau Buo

Inilah finalis duta genre tanah datar 2018 utusan sman 2 lintau buo - Sebanyak 2 pasang siswa SMAN 2 Lintau Buo berhasil melaju pada babak Final Pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Tanah Datar 2018. Mereka adalah Dhiga Kurnia Ananda Putra, Zeoni Saputra, Dhea Ademauna dan Indah Pumadari.

Info yang berhasil dikumpulkan kontributor Rahid Sikumbang untuk matrapendidikan.com menyebutkan bahwa keempat siswa itu menjadi Duta GenRe Favorit Putra dan Putri Tanah Datar 2018

Berikut ini adalah 4 Duta GenRe Tanah Datar 2018 utusan SMAN 2 Lintau Buo yang melaju sampai ke final:

1.Dhiga Kurnia Ananda Putra


Dhiga adalah Duta GenRe Favorit Putra 2018 Tanah Datar dengan nomor urut 29. Untuk memberikan dukungan buat Dhiga silahkan like fotonya sebanyak-banyaknya di ig: @genre _tanahdatar.

2.Zeoni Saputra


Zeoni Saputra juga Duta GenRe Favorit Putra 2018 Tanah Datar dan mendapat nomor Lot 05. Dukungan kepada Zeoni dengan cara like foto sebanyak-banyaknya di akun ig: genre_tanahdatar.

3.Dhea Ademauna


Dhea menjadi Duta Genre Favorit Putri Kabupaten Tanah Datar tahun 2018. Dukungan kepada Dhea dengan cara follow instagram genre_tanahdatar lalu Like sebanyak banyaknya No. 28 atas nama DheaAdemauna.

4.Indah Pumadari


Utusan keempat dari SMAN 2 Lintau Buo adalah Indah Pumadari. Beri dukungan buat Indah dengan nomor 06 dengan cara follow akun instagram @genre_tanahdatar , kemudian like foto nomor 06 dengan nama Indah Pumadari 

Seperti dikutip dari akun facebook masing-masing Duta GenRe Tanah Datar 2018 utusan SMAN 2 Lintau Buo,  voting ditutup hari Jumat 9 Maret 2018 pukul. 18.00 WIB.

Bagi yang berminat untuk menyaksikan Grand Final Duta GenRe tanah datar 2018 dapat datang ke Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar.***