Template Matra Pendidikan Back To Basics

Template matra pendidikan blog back to basics - Mulai hari ini, Minggu 26 November 2023, Matra Pendidikan tampil dengan wajah baru. Meskipun demikian template ini sebenarnya stok lama yang masih tersimpan di folder komputer.

Tampilan baru Matrapendidikan (Matrapendidikan.id)

Pergantian template blog bukanlah hal asing di kalangan blogger. Banyak latar belakang dan alasan dalam mengubah tampilan sebuah blog. Salah satunya kebosanan, itu ke itu saja! 

Alasan ini sangat logis. Hal itu juga terjadi pada kami. Sebelum diganti, blog ini menggunakan template Viomagz dengan warna dominasi biru.

Penggantian tampilan Matra Pendidikan dengan template Evomagz dominan warna merah bertujuan untuk mengangkat kembali slogan Barapi Taruih (Berapi Terus).

Slogan ini menyiratkan semangat yang menyala dan berapi-api dalam ngeblog.

Slogan ini perlu dibangkitkan lagi di tengah lesunya semangat sebagian blogger dalam kegiatan blogging.

Menurunnya semangat blogger disebabkan oleh banyak hal, seperti kesibukan di dunia offline dan menurunnya income dari kegiatan ngeblog.

Dampak penggantian template sudah diprediksi dan diantisipasi. Pergantian dilakukan pada hari libur, seperti di hari Minggu ini. Pada hari-hari libur pengunjung blog ini menurun. 

Selain itu prosedur mengganti template juga dipedomani. Misalnya, template pengganti tidak terlalu jauh perbedaan strukturnya, memberi tahu mesin pencarian seperti google melalui webmaster google.

Terima kasih kepada semua pengunjung yang budiman. Tentunya sungguh besar harapan kami agar pengunjung tidak bosan mampir disini.

Happy blogging.***