Inilah Pemenang Lomba Hari Guru Nasional 2023 di SMKN 1 Lintau Buo

Inilah pemenang lomba hari guru nasional 2023 di smkn 1 lintau buo - Mardi Harun SPd, Wirda Nengsih SPd dan Nofri Sri Wahyuni SPd, masing-masing keluar sebagai juara 1 Lomba Solo Song Minang dan Lomba Baca Puisi di SMKN 1 Lintau Buo, Kamis (23/11/23).

Wirda Nengsih SPd salah seorang peserta lomba Solo Song Minang (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.id)

Lomba yang digelar PGRI Lintau Buo dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional di SMKN 1 Lintau Buo itu berlangsung meriah meskipun terkesan dadakan.

"Lomba yang kita adakan ini bersifat dadakan, diadakan di tengah kesibukan  dan keterbatasan dana," ungkap Elfiardi SPd, Ketua PGRI Lintau Buo saat memberikan sambutan disela lomba Solo Song Minang Kamis (24/11/23).

Namun demikian kegiatan ini dapat terlaksana dan sukses dengan adanya kerjasama dan kerja keras panitia pelaksana serta partisipasi para guru di Kecamatan Lintau Buo.

Lomba yang telah digelar di SMKN 1 Lintau Buo telah menghasilkan para juara dengan juri lomba antara lain Elfianti SSn dan Nofrianti SPd (Solo Song Minang), Syafrida SPd dan Sri Handayani SPd (baca puisi).

Berikut hasil lomba memeriahkan Hari Guru Nasional ke-78 Tahun 2023 di SMKN 1 Lintau Buo:

A.Solo Song Minang Pria

Juara 1 : Mardi Harun SPd (SDN 03 Tigo Jangko)

Juara 2 : Andi Mustofa, SPd (SMKN 1 Lintau Buo)

Juara 3 : Edi S (SMPN 2 Lintau Buo)

B.Solo Song Minang Wanita

Juara 1 : Wirda Nengsih SPd (SMPN 2 Lintau Buo)

Juara 2 : Devi Efendi, SPd (SDN 08 Tigo Jangko)

Juara 3 : Nova Oktarika, SPd (SDN 06 Taluk)

C.Lomba Baca Puisi

1.Nofi Sri Wahyuni, SPd (Buo)

2.Yova Suryanti SPd (IGTK)

3.Zulfikar, SPd (SMPN 2 Lintau Buo)

D.Lomba tarik tambang 

Lomba tarik tambang putri masing-masing Juara 1 dan 2 guru SDN dari Gugus 1 dan Gugus 2 sedangkan putra dari grup PNP TD dan Gado-gado.***