7 Kandidat Ketua Osis SMPN 2 Lintau Buo Sampaikan Visi dan Misi

7 Kandidat ketua osis smpn 2 lintau buo sampaikan visi dan misi - Sebanyak 7 siswa kandidat ketua Osis SMPN 2 Lintau Buo masa bhakti 2023-2024 telah menyampaikan visi dan misinya di hadapan para siswa, guru dan pegawai, Senin (02/0923).

Bintang Nardionsyah salah seorang kandidat ketua Osis (Syafrida/Matrapendidikan.id)

Waktu penyampaian visi dan misi kandidat ketua Osis usai upacara bendera di halaman sekolah.

Ketujuh kandidat ketua osis tersebut merupakan hasil seleksi Majelis Perwakilan Kelas (MPK) setelah melalui proses tertentu. 

Sebelumnya MPK SMPN 2 Lintau Buo telah berhasil menetapkan 10 nama balon (Bakal Calon) dalam suatu rapat MPK beberapa waktu lalu.

"Dari 10 nama yang diajukan hanya 7 yang akan menjadi calon ketua Osis. Pagi ini adalah tahap penyampaian visi dan misi kandidat Ketos," ujar Airin Emilia Putri didampingi sekretaris dan anggota MPK lainnya.

Situasi saat calon ketua Osis sampaikan visi dan misinya (Syafrida/Matrapendidikan.id)

Marsya Aurela (nomor urut 6) menyampaikan visi dan misinya yang perdana dalam acara penyampaian visi dan misi calon ketua Osis. 

Selanjutnya Engel Pratama Putri (3), Aminah (7), Bintang Nardionsyah (2) dan Jevira (5).

Dua orang kandidat lainnya dari siswa kelas 7 adalah Shakira Ramadhan (1) dan Dinda (4).

Pada hakikatnya ketujuh calon ketua Osis memaparkan visi dan misinya sesuai dengan visi dan misi SMPN 2 Lintau Buo.

Airin Emilia Putri, Ketua MPK SMPN 2 Lintau Buo menambahkan proses pemilihan ketua Osis dilakukan usai penilaian tengah semester dan selambatnya akhir Oktober 2023 pengurus Osis dan MPK SMPN 2 Lintau Buo masa bhakti 2023/2024 sudah dilantik.***