Bupati Eka Putra Serahkan Bantuan Seragam Sekolah Secara Simbolis

Bupati eka putra serahkan bantuan seragam sekolah secara simbolis - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar memberikan bantuan seragam sekolah secara gratis pada tahun pelajaran 2023-2024. Bantuan satu stel seragam sekolah tersebut diberikan secara merata kepada siswa kelas 1 SD dan kelas 7 SMP sebanyak 10 ribu lebih siswa di 14 kecamatan.

Bupati Eka Putra SE MM foto bareng kepala sekolah dan siswa di Indojolito Batusangkar (Syafrida/Matrapendidikan.id)

Bantuan satu stel seragam dan tas tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra SE MM di Gazebo Indojolito Batusangkar, Senin lalu (02/10/23).

Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd yang membawa seorang siswa dan orangtua siswa kepada Matrapendidikan.com mengatakan bantuan seragam sekolah tersebut sebagai wujud kepedulian Pemkab Tanah Datar dalam mendukung pendidikan di kabupaten Luhak Nan Tuo.

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian  terhadap orangtua murid dimana setiap tahun ajaran harus menyediakan baju seragam sekolah dan biayanya tidak murah." kata Syafrida SPd.

Oleh sebab itu, lanjut kepala sekolah, kita sangat berterima kasih kepada kepedulian bupati terhadap pendidikan anak. Bantuan satu stel seragam Sekolah ini sebagai rasa empati bapak bupati kita terhadap orangtua murid.

Selain itu sebut Syafrida SPd, bapak bupati Eka Putra SE MM menyampaikan pesan agar kepala sekolah terus berusaha menciptakan generasi Tanah Datar yang tangguh dan beriman kepada Allah SWT.***