Asik Jika Akun Pengguna Tiktok Sudah Mencapai Lebih 1000 Followers!

Asik jika akun pengguna Tiktok sudah mencapai lebih 1000 followers! – Tiktok saat ini lagi ngetop! Platform media sosial berbagi konten video ini semakin banyak digunakan orang. Tidak hanya sebagai wahana hiburan, komunikasi dan edukasi melainkan juga sebagai platform promosi bisnis.

Ilustrasi gambar (Matrapendidikan.com)

Pada artikel sebelumnya juga sudah disinggung penggunaan media sosial sebagai sumber trafik blog. Dan, Tiktok adalah salah satu diantaranya.

Menambahkan link website 

Tiktok dapat dijadikan sebagai sumber traffic visitor blog atau pun website. Menaruh link blog di Tiktok adalah cara paling mudah dilakukan oleh nara blog.

Namun untuk menempatkan link blog/website, Tiktok memberikan syarat khusus. Apa itu?

Followers akun Tiktok pengguna sudah menyentuh angka 1000 followers! Ini ketentuan mutlak yang harus dipenuhi sekarang ini.

Jika sudah mencapai 1000 followers maka nara blog bisa menambahkan link website di fitur Profil Tiktok. 

Cara menambahkan link website di Profil Tiktok cukup mudah. Klik Edit Profil, memasukkan domain website pada kotak yang tersedia.

Sebelumnya kotak menambahkan website ini belum tersedia jika belum cukup 1000 followers.

Semula memang bisa menambahkan link blog/website, namun link tersebut belum aktif atau tidak bisa di klik.

Cara ini diharapkan dapat meningkatkan pengunjung blog atau pun website dari media sosial.

Muncul fitur LIVE

Bila followers mencapai 1000, selain bisa menanamkan link website di Profil Tiktok juga akan memunculkan tambahan fitur LIVE, di samping fitur yang sudah ada seperti Kamera, Stories dan Templat.

Jadi, fitur Live ini akan ditambahkan secara otomatis oleh sistem Tiktok ketika sudah mencapai 1000 followers.

Ini adalah sebuah keuntungan bagi blogger atau webmaster. blog juga bisa menjadi kreator sekaligus mengembangkan bisnis pribadi.***