Matra Pendidikan Masuk Best Education Indonesian Blog Versi Twinkl

Matra pendidikan 'best education Indonesian blog' versi twinkl – Twinkl, sebuah platform pendidikan Penerbit Bahan Ajar telah memilih Matra Pendidikan termasuk 10 Blog Edukasi Terbaik 2023 (Best Indonesian Education Blog 2023).

Screenshot laman twinkle (Matrapendidikan.id)

Staf Twinkl Kristiani Utomo telah menulis profil singkat admin (Mahesa) pada laman informasi platform tersebut.

Lalu, apa landasan pihak Twinkl memasukkan blog ini termasuk 10 Blog Edukasi Terbaik 2023 versi Twinkl?

“Saya terkesan dengan blog edukasi Anda yang edukatif, inovatif dan informatif,” tulis staf Penerbit Bahan Ajar untuk anak usia 0 – 18 tahun dan ABK ini via email.

Seperti diketahui Matra Pendidikan merupakan blog artikel pendidikan anak di lingkungan sekolah, keluarga dan lingkungan sosial. Dengan motto inspiratif dan faktual.

Best Indonesian Education Blog 2023 (Matrapendidikan.id)

Beberapa artikel diantaranya memang memuat materi, pembahasan dan contoh soal evaluasi. Namun hal itu hanya terbatas pada mata pelajaran IPA jenjang SMP/MTs.

Bahan ajar tersebut disajikan dalam bentuk artikel ringan. Mudah dan cepat dibaca oleh siswa maupun guru serta orangtua siswa.

Terpilihnya Matra Pendidikan dalam 10 Blog Edukasi Terbaik 2023 Versi Twinkl menjadi peluang dan tantangan baru bagi Mahesa Tekno selaku Admin.

Peluang terutama dalam memacu trafik pengunjung blog. Sedangkan tantangan baru boleh jadi sebagai refleksi untuk membenahi kualitas artikel dan informasi yang tersaji dalam blog.

Terima kasih kami sampaikan pada pihak Twinkl, Penerbit Bahan Ajar.***