Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Sekolah Gelar Lomba Cerdas Cermat

Peringati maulid nabi muhammad saw 1444 h, sekolah gelar lomba cerdas cermat – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, sekolah menggelar Lomba Cerdas Cermat (LCC) Islami. Hal itu terungkap dalam briefing GTK yang dipimpin Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd di ruang majelis guru, Senin pagi (3/10/22).

LCC antar kelas tersebut bakal digelar pada hari Rabu lusa, 5 Oktober 2022.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di SMPN 2 Lintau Buo mengusung tema: Meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam rangka menumbuhkan karakter positif.

Menurut skenario yang disusun pihak sekolah melalui Pembina Sekretaris Bidang Keimanan dan ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Rocestry MPd, sebelum lomba terlebih dulu diadakan tausiah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustadz Yola dari Nagari Tigo Jangko.

Sementara itu berdasarkan SKB 3 Menteri Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2022 menetapkan hari libur nasional 12 Rabiul Awal 144H jatuh Sabtu, 8 Oktober 2022.

Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd dalam briefing berharap agar wali kelas mempersiapkan siswanya untuk ikut LCC Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Sementara itu kepada panitia LCC kepala sekolah juga meminta agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

“Panitia yang sudah ditetapkan agar mempersiapkan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga akan berjalan lancar,” himbau kepala sekolah.

Adapun Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H sebagai berikut:

*Ketua : Rocestri MPd

*Sekretaris: Wahdani Risma SE 

*Seksi lomba : Hasan Basri SPd, Zulfikar SPd.I, Warniati SPd dan Hasma Umneti SPd.Ing.***