Dzaza Furniture Serahkan Seragam Futsal untuk Pesantren Darul Ulum Tigo Jangko

Dzaza furniture serahkan seragam futsal untuk pesantren darul ulum tigo jangko – Dzaza Furniture, toko perabot di Tigo Jangko Lintau Buo Kab. Tanah Datar menyerahkan satu paket seragam olahraga futsal kepada Pesantren Darul Ulum Tigo Jangko baru-baru ini.

Seperti diungkapkan Winto SPd.I, owner Dzaza Furniture kepada matrapendidikan.id merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) atau kepedulian sosial terhadap dunia pendidikan.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial kami terhadap dunia pendidikan Islam,” tulis Winto SPd.I.

Lebih jauh owner penyedia layanan beraneka ragam perabot rumah tangga dan kantor itu mengatakan kalau ia  juga alumni Pesantren Darul Ulum.

“Selain itu saya juga merupakan alumni Darul Ulum, mengenyam pendidikan di pesantren itu ketika masih di lokasi lama yaitu di Kalumpang mulai 2001 sampai 2007,” tukuk Winto SPd.I bangga menjadi alumni Darul Ulum Tigo Jangko.

Melalui matrapendidikan.com Owner Dzaza Furniture Tigo Jangko itu juga berharap agar seragam olahraga ini dapat memotivasi santriwan untuk berlatih olahraga futsal.

Muaranya adalah prestasi di bidang ekstrakurikuler futsal sekaligus mengharumkan nama pesantren Darul Ulum Tigo Jangko.***