Pengurus Osis SMPN 2 Lintau Buo Masa Bhakti 2019-2020 Dilantik

Pengurus osis smpn 2 lintau buo masa bhakti 2019-2020 dilantik – Pengurus Osis SMPN 2 Lintau Buo masa bhakti 2019-2020 akhirnya dilantik. Bersamaan dengan itu juga dilantik anggota Majelis Pembimbing Osis (MPO) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK). Prosesi pelantikan diselenggarakan di halaman sekolah tersebut, Senin pagi (27/1/20).

Kontributor matrapendidikan.com, Hadi Rahim yang meliput langsung prosesi pelantikan tersebut menginfokan bahwa kepala sekolah diwakili Waka Kesiswaan Arlis Anwar SPd  telah melantik anggota MPO, MPK dan Pengurus Osis masa bhakti 2019/2020.

Prosesi pelantikan berlangsung dalam cuaca pagi yang cerah dimana sinar matahari pagi menghangatkan suasana proses pelantikan.

Dan ini benar-benar diharapkan karena memang sebelum ini cuaca kurang bagus sehingga proses pemilihan dan pelantikan Osis mengalami penundaan beberapa kali.

Dalam sambutan pelantikannya, Arlis Anwar SPd mengingatkan kembali pengurus Osis untuk menjunjung tinggi nama baik sekolah dan sama-sama bekerja dalam melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

“Pengurus Osis yang telah dilantik agar menjaga nama baik sekolah, sama-sama bekerja dalam mengaktifkan kegiatan ekstrakurikuler,” tutur Arlis Anwar antara lain dalam sambutannya.

Sementara itu sebelumnya Edi Syamsul, Pembina Osis SMPN 2 Lintau Buo membacakan Surat keputusan (SK) Majelis Pembimbing Osis (MPO), Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dan Pengurus Osis masa bhakti 2019-2020.

Majelis Pembimbing Osis terdiri dari guru pembina sekretaris bidang, seperti Rocestry SPd.I MPd, Wirda Nengsih SPd, Warniati SPd, Rifka Hildayanti SPd.I, Refrimadhona SPd, R.Hidayatullah AMd.Kom, Hasma Umneti SPd.Ing. Triyanda Putra SPd dan Elfianti SSn.

MPK merupakan perwakilan masing-masing kelas yang ada di SMPN 2 Lintau Buo yang diketuai oleh Ocha Andesti dan Sekretaris Rindu Ananda Mayora.

Sementara itu Agus Satrio dan Amanda Putri Nurrahma masing-masing sebagai Ketua dan Wakil ketua Osis masa bhakti 2019-2020.

Sekretaris I dan II masing-masing dipegang oleh Nadila dan Marcelina. Intan Juwita dipercaya menjadi Bendahara Osis.***