Fenomena Sitelink Matra Pendidikan

Fenomena sitelink matra pendidikan – Ada satu fenomena unik dan membuat saya sedikit penasaran. Ya, mungkin karena saya kurang memahami seluk beluk sitelink google. Begini, sitelink matra pendidikan kadang muncul dan kadang hilang. Kalau muncul ada yang dua baris.

sitelink,google,matra pendidikan

Tetapi anehnya, pernah dikonfirmasi oleh seorang sahabat, link dua baris tersebut tidak muncul di browsernya. Bahkan di saat yang lain sitelink tidak muncul sama sekali. 


Terakhir muncul dan ditemukan empat baris link sebagai google sitelink. Seperti screenshoot di atas:

Sahabat matrapendidikan.com sudah mengetahui semuanya, apa itu sitelink google. Merupakan barisan atau deret link dinamis yang menjorok ke dalam pada pada hasil pencarian setelah mengetikkan kata kunci tertentu di browser.

Tentu saja melalui sitelink, pengunjung blog akan mudah mencari sesuatu tanpa harus masuk melalui homepage blog tersebut. Sitelink itu berguna untuk memudahkan pengunjung untuk mengakses artikel yang ada di suatu situs.

Nah, mungkin ada di antara sahabat yang bersedia menerangkan fenomena  google sitelink yang kadang muncul dan kadang hilang. Terima kasih sebelumnya.***